Tuesday, October 09, 2007

Nasionalisme Baru .... Indonesia Baru

Nasionalisme Baru ... Indonesia Baru
Harus Rock n Roll ... Boleh Radikal ... Gak boleh Anarkis...

Ini mengenai apa yang terjadi akhir2 ini antara orang2 Indonesia dan orang2 Malaysia.

Cuma sebuah pertanyaan yang selalu menjadi ganjelan di hati...
"Apa sih salah bangsa kita,sehingga orang2 Malaysia begitu tega dan
sewenang-wenang buat menginjak-injak harga diri bangsa kita?"
Ada banyak kasus beberapa tahun terakhir ini...
Mulai dari pulau perbatasan kita yang diakui sebagai pulau milik Malaysia,
Patok2 tanda perbatasan antara Indonesia dan Malaysia yang di geser beberapa kilometer
[mereka mencurangi kita dengan menggeser tanda2 perbatasan].
NasibTKI yang ditangkapi oleh Pasukan Rela Malaysia... uangnya diambil dan
mereka di perlakukan tidak manusiawi.
Cerita2 orang Indonesia yang ada diperbatasan,
saat mereka masuk Malaysia,mereka disuruh jalan dengan jongkok.
Dan beberapa waktu yg lalu seorang Ibu, istri seorang diplomat Indonesia ditangkap,meskipun udah menunjukan kartu diplomatiknya.
Kalo misal ibu2 itu adalah orang Inggris, Amerika, Jerman atau warga negara lain yang juga diplomat, aku yakin petugas Malaysia itu gak bakal berani menangkap.
Dan terakhir ini adalah kasus lagu Rasa Sayange yang di jiplak Malaysia buat promosi pariwisata mereka dan masih banyak persoalan lain yang gak menyenangkan.
Aku cuma merasa...
Mental dan psikologis yang terbentuk di alam pikiran orang2 Malaysia adalah...
"Mereka memandang remeh Bangsa Indonesia".
Dimata mereka... kita cuma manusia gak berguna yang cari nafkah dengan cara sembunyi2 di negara mereka.
Buat mereka... kita itu maling yang harus ditangkapi.
Buat mereka... kita itu cuma jerawat yang bikin jelek wajah mereka.
Pemikiran itu wajar,kalo misalnya kita itu orang Malaysia.
Coba pikirkan,kalo misalnya kalian adalah orang Malaysia...
"Dimata kita... orang Indonesia memang remeh... gak jelas...
yang cari uang di Malaysia dengan cara sembunyi2.
Dan sepertinya layak ditangkapi,diambil duitnya dan dipulangkan ke negaranya... BIAR KAPOK...!!!
Pertanyaannya...?
"Apakah orang Indonesia memang sebrengsek itu?"
"Apakah orang Indonesia layak diperlakukan tidak manusiawi?"

Hei Bro... Orang Malaysia...!!!
Bukankah kita satu rumpun...
Bahkan bahasa kita sama...
Wajah kitapun hampir mirip...
Tapi it's okay kok.
Kalo kalian menganggap kita saudara,jelas kita akan menjadikan kalian saudara.
Tapi kalo kalian menganggap kita cuma orang brengsek yang harus diusir dan diperlakukan gak manusiawi.
Woooiiii..... Orang Malaysia...!!!
Selamat datang di dunia nyata ini.
Bangsa Kami Cinta Damai...
itu kami yakini,karena kami memang cinta damai.
Tapi kalo kalian mengajak kami bermusuhan.
Heii... dengan senang hati kami akan menikmati pertempuran ini...
Minimal aku mulai dari aku sendiri...
Terus terang aku terlahir bukan buat menjadi Pembenci Orang Malaysia.
Tapi tingkah laku sok Orang Malaysia itu yang membuat aku jadi pembenci seperti ini.
Aku yakin suatu saat aku akan dipertemukan dengan satu,dua atau beberapa Orang Malaysia brengsek.
Dan aku pasti akan menikmatinya...

Sori Bro... semuanya... temen2 Indonesiaku.
Aku menulis ini gara2 baca koran,gara2 nonton TV.
Dan kebetulan isi beritanya tentang orang2 Indonesia yang dianiaya oleh orang2 Malaysia.
Baik dianiaya fisik maupun mental.
Aku cuma gak nyaman aja dengan perasaan yang aku alami.
Aku marah, aku menangis, aku sedih dan terus terang aku kecewa.
Aku cuma merasa...
Sudah saatnya Nasionalisme kita harus Bangkit.
Kita harus maju dan punya prestasi, biar kita gak lagi diremehkan Bangsa Asing.. Apalagi oleh orang2 Malaysia.
Sumpah! Aku pingin duel sama Pasukan Rela ataupun Polisi Malaysia ataupun
siapapun orang Malaysia yang benci sama orang Indonesia.
Aku pingin BERANTEM sama mereka ... Biar hatiku lega...
Kalah menang itu urusan nanti.
Aku cuma ingin membela harga diri bangsaku...
Bangsa Indonesia.
MERDEKA...!!!

nb: Doain aku menang ya kalo berantem sama orang Malaysia.
Aku pasti menang! Pasti...!
Kalopun aku kalah, besok pasti orang Malaysia itu aku ajakin berantem lagi.
Kalo masih kalah lagi, besok pasti aku ajak berantem lagi...
Sampai aku menang.
Karena aku orang Indonesia.
Karena orang Indonesia gak boleh menyerah begitu saja.
Dulu kakek2 kita merebut kemerdekaan ini dengan darah dan nyawa.
Karena memang itulah kita sebenarnya... dan aku cuma mengingatkan saja.
Masak kita mau kalah sama orang Malaysia, Kemerdekaan saja mereka di beri sama orang2 Inggris.
Siapapun kita orang Indonesia, kita pasti menang buat melawan orang
Malaysia.... Aku yakin itu.
Salam Damai.

1 comment:

Unknown said...

SEtuju cak....
kobarkan semangat dikala bung karno doloe....
"GANYANG MALAYSIA !!!"
perlakuan mereka seakan menantang berkelahi..
yo opo enake...
diladeni ga??